Jumat, 05 September 2008

"Download Software dan E-Book Kimia"

Seiring dengan berjalannya pembelajaran yang saya ikuti, kehausan untuk memperoleh literatur/referensi semakin dan semakin. Akhirnya sampai juga pada sebuah forum yang sangat banyak menyediakan buku-buku yang saya perlukan. Yang paling saya suka pada forum ini adalah buku-buku itu di upload tidak hanya di tempat penyimpanan rapidshare.com atau tempat lain yang jika download harus memiliki account premium untuk dapat mendownload dengan cepat. Itulah MiHD.net. Kalaupun belum terupload kita bisa meminta bantuan kepada para adminnya. Tesekurler…terimakasih…. kepada rekan mumies, Giray, ebruerk, nersah, egeodtu, TEASER, kimyager44, cayse and other friends.

Forum akademi adalah forum yang saya maksud. Jika saudara mengunjunginya untuk pertama kali maka kita mesti register… daftar dulu. Dan harap maklum saat pertama itu pula sampean akan disuguhi bahasa TURKI. dan gak usah repot kita bisa alihkan ke bahasa inggris yang sedikit lebih mudah untuk kita pahami. Tinggal isi beberapa hal kemudian kirim dan silahkan konfirmasi untuk mengaktifkan keanggotaan di forum akademi itu dengan mengecek email yang kita gunakan untuk mendaftar tadi. Jika sodara periksa di forum ini kita juga menjumpai ebook bidang sain lainnya, termasuk fisika, biologi, kedokteran dan farmasi. Lebih bagus dan enak lagi kalau kita memili account rapidshare.com premium downoadnya seakan melayang. Itu kalau bandwidth yang sampean miliki besar, dan silahkan menyiapkan space hardisk yang besar.

Selain ebook kita juga bisa mengambil manfaat atas disediakannya program atau software kimia yang bagi kebanyakan kita tidak akan sanggup untuk membelinya.

Sekali lagi terimakasih forumakademi.org…. maju terus.

Demikian sedikit info semoga memberikan kemanfaatan. Jika ada yang berminat tentang ebook dan software hasil download tan dari forumakademi.org silahkan PM ke saya atau hubungi ke nomor gsm saya (085246782486). Sementara ini saya Mangkalnya DiLaboraorium FMIPA UNMUL Samarinda.

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Local Jobs